Rekaman Audio Visual Adat Upacara Panganten Sunda (MP3)

Pernah kepikiran tidak, saat sedang berlangsungnya acara pernikahan di suatu tempat, kita sempatkan untuk merekam apa yang diucapkan oleh pembawa acara atau mc dalam upacara adat tersebut saat sedang membawakan acara pernikahannya?

Baca juga: Contoh Teks Ceramah Lucu Tentang Pernikahan Bahasa Sunda

Nah, pada kesempatan kali ini disini saya hanya akan memberikan beberapa hasil rekaman dari acara adat panganten sunda, yah mudah-mudahan saja dapat memberikan manfaat terutama untuk kalian yang kebetulan akan membawakan sebuah acara pernikahan, sekedar untuk bahan referensi, atau bisa diputar langsung saat ada acara pernikahan di tempat kamu.

Rekaman Audio Upacara Panganten Pernikahan Adat Sunda (MP3)

Upacara Adat Panganten Sunda

Pada rekaman ini akan di urutkan sesuai urutan-urutannya, mulai dari proses bubuka, mapag panganten, serah terima panganten, sawer panganten, huap lingkung, hingga side lagu basa sundanya. Sebelumnya mohon maaf apabila kualitas audionya tidak begitu bagus,jadi silahkan gunakan headset untuk mendengarkan dengan jelas (rekomended). 😀

Baca juga: Kumpulan 5 Contoh Teks Pembawa Acara MC Pernikahan Bahasa Sunda!

Berikut adalah beberapa audio visual acara pernikahan atau upacara adat panganten budaya sunda tersebut, silahkan kamu bisa memutarnya play langsung terlebih dahulu dengan cara menekan pada (listen in browser), atau bisa juga langsung mengunduh audionya yang berformat mp3 dibawah ini, satu persatu ataupun di download semuanya.


1. Bubuka

(Unduh)

2. Mapag Panganten & Serah Terima

(Unduh)

3. Sawer Panganten

(Unduh)

4. Huap Lingkung

(Unduh)

5. Side B Lagu Ka Tilu

(Unduh)

6. Side B Lagu Ka Opat

(Unduh)

Bungkus Semua
Upacara Adat Panganten Sunda (Audio).Rar

Nah, mungkin itu saja yang beberapa file rekaman audio visuali dengan format Mp3 untuk Acara Pernikahan Adat Budaya Sunda yang dapat dibagikan pada kesempatan kali ini, mohon maaf apabila ada kesalahan di dalamnya, dan semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *