Kumpulan 4 Contoh Karangan Mengesankan Dan Menyenangkan Basa Sunda!

By | Oktober 13, 2016

Dalam menuliskan cerita karangan mestilah mempunyai pembukaan atau pengenalan. Dalam pengenalan kita hendak memperkenalkan sesuatu perkara atau tajuk yang mungkin pembaca nantinya tidak tahu atau faham. Kita harus menarik para pembaca agar dapat membaca karangan kita.

Pembukaan karangan yang menarik akan meninggalkan kesan yang positif dan mendalam. Menulis cerita tentang pengalaman mengesankan atau menyenangkan secara pribadi menggunakan bahasa sunda, memang susah-susah gampang. Karna terkadang kita kebingungan untuk menuliskan cerita apa yang akan kita buat nanti.

Mmm.. Berfikir sejenak kira-kira pengalaman pribadi apa yang berkesan serta menyenangkan itu?
Contoh Karangan Pribadi Yang Mengesankan Dan Menyenangkan Bahasa Sunda

Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini, saya siapkan beberapa contoh artikel tentang pengalaman pribadi mengesankan atau menyenangkan bahasa sunda tersebut, untuk sebagai contoh ataupun bisa juga sebagai bahan referensi untuk tugas pelajaran kamu di sekolah.

Dibawah ini sedikitnya sudah ada 4 buah contoh cerita tentang pengalaman pribadi yang mengesankan dan menyenangkan dengan menggunakan bahasa sunda. Kamu dapat menyunting atau mengeditnya kembali sesuai dengan keinginan.

Nah, baiklah langsung saja berikut beberapa contoh artikel cerita tentang pengalaman pribadi bahasa sunda yang berkesan dan juga menyenangkan, langsung saja silahkan disimak.

Menulis Cerita Pengalaman Pribadi Mengesankan Dan Menyenangkan

Daftar Contoh Cerita Pengalaman Mengesankan:

Abdi Ngiring Lomba 17 Agustusan

 

Ngarayakeun Ulang Tahun Si Irma

 

Abdi Kapok Naek Wahana Nu Aya Di Dufan

 

Sieun Di udag Ku Polisi..!!!

 

Nah, demikianlah beberapa contoh cerita tentang pengalaman pribadi yang berkesan dan juga menyenangkan bahasa sunda, semoga bisa membantu untuk pembelajaran atau tugasmu disekolah. Terimakasih atas waktunya, wassalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *