Iklan Komersial Produk Jamu Lucu Bahasa Sunda Bikin Ngakak!

Iklan lucu bahasa sunda – Membuat sebuah iklan dengan tujuan komersil memang sebaiknya harus kita buat dengan semanarik mungkin, agar lebih dapat menarik minat maupun perhatian dari konsumen, seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang contoh iklan komersil bahasa sunda.

Namun apa jadinya jika penggunaan kata-katanya ini terlalu berlebihan? Seperti contoh iklan lucu berbahasa sunda dibawah ini misalnya. Perlu di ingat, iklan ini hanyalah untuk tujuan hiburan semata, jadi sama sekali bukan untuk referensi apalagi bahan tugas sekolah yah? Hehee..

Iklan produk berbahasa sunda ini menurut saya lucu alias mengundang tawa, iklan ini menawarkan sebuah produk jamu untuk mengatasi rasa malu yang berlebihan. Sebenarnya video ini adalah video kiriman dari salah satu teman di fb, terlihat nama pembuatnya dede ariez.

Video Iklan lucu video bahasa sunda

Iklan Komersial Produk Jamu Lucu Bahasa Sunda

Berikut kutipan teks iklan “obat ka era“:

“Saderek eraan? Minder kabina-bina? Jomblo salila-lila?
Kwari tos aya solusina, Jamu kuat ka era, jamu kuat ka era bisa nimbulkeun rupi-rupi kawani, saperti..
Wani nikung babaturan, wani teu boga duit, wani ngahutang teu wani mayar..
Jamu kuat ka era, bahan utamina tina ekstrak kulit badak afrika, jamu kuat ka era teu aya bahan kimia, janten aman kanu kasehatan salira, jamu kuat ka era di produksi ku CV. Bengeut Beton.”

Simak videonya dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *