About, And Contact Me!

 

Tentang basasunda.com

Situs ini memuat seputar bahan pembelajaran muatan lokal bahasa sunda dan juga artikel menarik lainnya. Saya selalu, dan sebisa mungkin mengusahakan memberikan informasi melalui artikel-artikel yang bermanfaat guna sebagai informasi dan bahan pembelajaran yang baik dan benar.

Tidak jarang terkadang saya beberapa kali melakukan riset terlebih dahulu sebelum menulis artikel, khususnya jika itu bahan pelajaran sebelum memposting artikel tersebut, tentu untuk meminimalisir kesalahan, meskipun demikian yang namanya manusia pasti ada yang namanya salah, jika terjadi harap dimaklum.

Kenapa harus belajar bahasa Sunda?

Mungkin di antara kamu ada yang bertanya kenapa sih harus belajar bahasa Sunda segala, kenapa dan apa gunanya? Jih, Belajar bahasa sunda itu sangat berguna, oleh karena itu pelajaran bahasa Sunda diajarkan di sekolah, karena banyak manfaatnya yang akan kamu dapatkan dalam kehidupan sehari-hari, yang paling terasa itu misalnya kita akan mudah berkomunikasi dengan dengan baik dan benar.

Selain itu, banyak keuntungan lain apabila kita dapat menggunakan bahasa sunda, diantaranya kita akan tahu serta dapat lebih mendalami kekayaan budaya Sunda itu sendiri. Karena budaya Sunda menjadi bagian penting dalam budaya nasional Indonesia. Selain itu, di sekolah khususnya dijawa barat sendiri mewajibkan kamu untuk belajar bahasa Sunda.

Belajar bahasa Sunda apakah mudah?

Mungkin kamu akan bertanya lagi, apakah belajar bahasa Sunda itu mudah? Jawabannya adalah iya, selain mudah dan gampang juga sangat menyenangkan, terlebih jika kamu sendiri adalah orang Sunda yang asli sejak kecil tinggal di Jawa Barat. Meskipun untuk yang bukan asli orang sunda, sama saja, belajar bahasa Sunda itu mudah, oleh karena itu kamu harus merasa bangga.

Yang terpenting dalam belajar bahasa sunda itu kamu harus sungguh-sungguh dalam memahami setiap pelajaran yang diberikan oleh bapak dan ibu guru di sekolah. Jadi, jangan merasa takut apalagi malas dalam menghadapi pelajaran bahasa Sunda itu, karena mudah dan menyenangkan.

Good luck, Selamat belajar…
#Kustian

Mau Donasi?

Oh, ya ini dia yang saya tunggu-tunggu… Apabila situs ini bermanfaat dan agar terus eksis, sekedar untuk membantu pembiayaan sewa hosting, domain, support qouta internet dan lain sebagainya. Dengan senang hati saya menerima uluran tangan kamu-kamu para dermawan, bapak, ibu guru, kepala sekolah, kakak, pejabat sekalian yang baik hati dengan maksud untuk membantu kami.

Karena jujur saja, pengumpulan bahan materi yang baik tidaklah mudah dan saya hanya mengandalkan dari promosi iklan yang tak seberapa. Oleh karena itulah, apabila ada yang mau berbuat baik, membantu dan mendukung situs ini agar dapat berkembang, sebagai wujud dukungannya sangat dipersilahkan sekali.

Berikut, ini dia informasi lebih lanjut..

Untuk pertanyaan ataupun informasi lainnya, dapat kontak saya di: [email protected]

Nah, mungkin itu saja saya rasa, terimakasih atas waktunya sudah sempat dan mau meninjau halaman tentang about me atau tentang saya ini. Wassalammualaikum Wr. Wb.

Last modified at: 02/09/2023

Tts.
Basasunda.com